x
x

Indofest 2023 Hadir Kembali di Surabaya, Bisa Beli Tiket di Aplikasi Ini

Selasa, 07 Nov 2023 10:04 WIB

Reporter : Rochman Arif

JATIMKINI.COM, Indonesia Outdoor Festival (Indofest) hadir kembali di Surabaya setelah hibernasi selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19. Festival ini dijadwalkan selama empat hari di Jatim Expo Surabaya, 9-12 November 2023.

Menurut Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba, kegiatan ini tidak hanya menyuguhkan brand outdoor Indonesia, tetapi juga menghadirkan sensasi petualangan wisata alam di Jawa Timur.

“Kegiatan ini sudah ditunggu-tunggu, karena seluruh brand outdoor di Indonesia disuguhkan pada Indofest 2023. Terus terang Jatim adalah episentrum perekonomian terbesar kedua di Indonesia, dan punya ragam destinasi wisata kelas dunia,” kata Disyon dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (7/11/2023).

Dalam keterangannya, pembelian tiket Indofest 2023 bisa dilakuka di aplikasi Blibli. Pembeli cukup mengetik Indofest pada kolom pencarian, untuk mendapatkan special price on the spot one day pas sebesar Rp35 ribu dan tiket presale senilai Rp30 ribu.

Bagi pengunjung yang ingin hadir selama empat hari bisa membeli tiket presale all day pass seharga Rp120 ribu. Namun saat waktu pameran berlangsung tiket all day pass seharga Rp140 ribu.

Disyon Toba juga menambahkan, Indofest memiliki ikatan kuat di Jatim. Sebab di acara ini mempertemukan seluruh pelaku wisata alam dan petualangan. Termasuk peminat, pengusaha, dan profesional, hingga pemangku kepentingan terkait.

“Event ini juga jadi ajang temu baik para pengusaha jasa produsen, aktivitas, komunitas hingga event organizer. Begitu juga dengan infrastruktur di Jatim sudah bagus sebut saja Gunung Bromo, Baluran, Ijen, hingga berbagai pantai,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Indofest Surabaya 2023, Eva Fitri Yeni menambahkan, tahun ini mengangkat tema Next Gen Adventurer. Menurutnya tema ini sangat pas untuk anak-anak muda yang mengambil peran menikmati wisata petualangan di tanah air.

Editor : Rochman Arif

LAINNYA