Citi Plaza Bondowoso Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Reporter : Redaksi
Citi Plaza Bondowoso gelar “Berbagi Berkah Ramadan” dengan menyantuni puluhan anak yatim di Bondowoso ( Foto : Jatimkini.com/ CR 1 )

JATIMKINI.COM, Perusahaan modern dan pusat belanja Citi Plaza Bondowoso gelar “Berbagi Berkah Ramadan” dengan menyantuni puluhan anak yatim di Bondowoso kemarin

Direktur Citi Plaza, Teges prita soraya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian program Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga dari komitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat. Terutama kepada anak- anak yang membutuhkan perhatian khusus.

Baca juga: BRI Jemursari Salurkan Bingkisan Bagi Para Mustahik

"Iya kegiatan dengan 22 anak yatim ini,'' terang Teges di Bondowoso hari ini

Lebih lanjut Teges menyampaikan, puluhan anak yatim tersebut diberikan pengalaman belanja di pesat pembelanjaan modern, yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh mereka.

Baca juga: Sambut Lebaran 2024, BRI RO Surabaya Salurkan 200 Tabungan Simpel dan 1.500 Paket Sembako

''Kami berikan paket belanja hyfresh, dimana setiap anak di berikan kesempatan belanja sesai keinginan mereka,'' jelasnya.

Suasana keceriaan semakin terasa, lanjut dia, saat melakukan buka bersama puluhan anak yatim bersama menejemen pengelola Citi Plaza

Baca juga: Terminal Teluk Lamong Bagikan 2.800 Paket Sembako Gratis  

''Masakan yang di hidangkan merupakan persembahan dari tenant kuliner Food citiplaza. Senyum terpancar dari wajah meraka serta meyiratkan rasa sukur dan kebahagian,'' pungkas Teges (CR1)

Editor : Ali Topan

Ekonomi
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru